Tipe Rectangular: Desain Kolam Renang. Memaksimalkan Fungsi Kolam

Tipe Rectangular merupakan salah satu di antara bentuk rujukan pada pembuatan kolam renang. Bentuk kolam renang yang menjadi dasar atas bentuk yang lainnya.

Tentunya anda sering sekali melihat bentuk kolam renang Rectangular ini. Memang sekilas tidak menarik. Dan jika ditinjau dari nilai artistiknya, bentuk ini sangat biasa dan umum.

Mengapa masih ada orang yang senang dengan bentuk Rectangular ini? Jika itu pertanyaan yang ingin anda lontarkan kepada kami, maka akan kami jawab dengan asumsi kami sebagai praktisi.

 

Tipe Rectangular

Tipe Rectangular, Menjawab Sebuah Kepentingan

Ada beberapa alasan yang kami kumpulkan dan akhirnya kami jadikan sebuah kesimpulan. Bahwasannya bentuk kolam renang ini justru mendominasi urutan permintaan untuk pembuatan kolam renang baru.

Dan sebagai kontraktor pembuatan kolam renang, kami hanya bisa menuruti dan mengikuti apa yang menjadi tujuan pemilik kolam dari sisi bentuknya. Hanya masukan dan ide tambahan saja yang bisa kami berikan.

Kolam renang dengan tipe Rectangular ini ternyata memiliki beberapa keistimewaan yang membuat beberapa customer memutuskan memilihnya. Berikut ini beberapa jawabannya.

  • Memaksimalkan fungsi kolam renang 

Kolam renang dibuat untuk berenang. Sehingga fungsi utama kolam renang adalah sebagai media olah raga renang. Dengan bentuk kotak ini, maka fungsi kolam renang menjadi maksimal.

Tipe ini memungkinkan anda bergerak maksimal sejauh panjang kolam renang. Tinggal menyesuaikan saja berapa panjang kolam renang yang anda butuhkan. Jika anda ingin bergerak maksimal, anda bisa memilihnya.

  • Fleksibel terhadap bentuk area penempatan

Kolam renang dengan bentuk kotak ini akan selalu bisa ditempatkan di manapun. Di depan lokasi tempat tinggal, di halaman belakang bahkan di sudut lahan sisa milik anda.

Bentuk ini sangat fleksibel untuk diletakkan dimanapun juga. Hanya tinggal menentukan berapa ukuran kolam renang yang sesuai dengan area penempatannya. Agar ukuran kolam renang bisa maksimal pula.

  • Mempermudah proses pembuatan

Bentuk kolam renang Tipe Rectangular ini merupakan desain paling simpel dan paling mudah untuk dibuat. Karena memang hal yang termudah adalah yang paling sederhana.

Waktu pengerjaannya juga akan menjadi lebih pendek. Karena kesulitan pengerjaan juga akan berpengaruh pada waktu dan biaya pembutan. Jadi jika anda ingin sedikit berhemat, anda kami rujuk pada bentuk Rectangular ini.

 

Nilai Artistik Tidak Mempengaruhi Bentuk

Jika berbicara bentuk kolam renang ini, memang kita jangan dahulu jauh-jauh memikirkan soal nilai artistik atau seni. Karena bentuk kolam renang ini sudah tentu demikian adanya.

Namun tidak perlu berkecil hati bagi anda yang menyukai kolam renang dengan bentuk simpel ini. Anda akan mampu mempercantiknya dengan memberi beberapa ornamen tambahan pada sekeliling kolam renang anda.

Keindahan tidak hanya diciptakan dari bentuk kolam renang saja. Penambahan water fall atau air mancur juga bisa membuat kolam renang anda lebih menarik.

Apalagi jika anda pintar mengolah dan menyeimbangkan landskep, kolam renang anda tentu akan lebih indah dan serasi.

Yang terbaik bukanlah yang termewah, tetapi bagaimana caranya merawat kolam renang yang ada. Agar manfaatnya bisa kita peroleh dengan sebaik-baiknya.

Semoga bermanfaat.

 

Similar Articles

Sistem Sirkulasi Overflow... Sistem sirkulasi Overflow merupakan salah satu dari sistem sirkulasi kolam. Baik kolam renang, kolam ikan, kolam gedung, kolam taman dan kolam lainnya. Sebuah sistem sirkulasi kolam yang memperbarui
Perbaikan Kolam Renang. 5... Perbaikan kolam renang lama atau renovasi seringkali mengalami kegagalan atau tidak sesuai kesepakatan. Hal ini bisa mengakibatkan dampak negatif untuk semua pihak. Baik dari pihak pemilik kolam renang maupun pihak
Kolam Renang Minimalis, S... Kolam renang minimalis menjadi sebuah impian sebagian masyarakat masa kini. Hal ini bukanlah berlebihan, karena mimpi merupakan salah satu anugerah cuma-cuma yang kita peroleh.   Wajar saja jika
Fungsi Chlorine Dalam Per... Fungsi Chlorine (Cl) atau yang lebih kita kenal dengan nama kaporit pada penggunaannya di kolam renang sangat membantu proses perawatan dan treatment air. Karena pengaruhnya terhadap penjernihan air
LED Lamp: Aksesoris Kolam... Kolam Renang Minimalis anda mungkin saja membutuhkan bermacam aksesoris pendukung, salah satunya LED Lamp. Anda pernah melihatnya bukan? Ya, lampu yang berada pada dinding kolam renang. Dari
Bahayakah Bahan Kimia Kol... Bahan kimia kolam renang anda berbahayakah? Kami rasa anda masih meragukan hal ini. Sebelum kami panjang lebar menulis, kami ingin mengingatkan kembali. Bahwa ada sebagian orang yang
Water Fountain Kolam Rena... Water Fountain kolam renang merupakan salah satu elemen tambahan. Namun seringkali berpengaruh besar pada keseluruhan nilai sebuah kolam renang. Meskipun tidak semua tipe kolam renang juga layak ditambahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *