Mengelola perawatan kolam apartement atau perkantoran mewah adalah sebuah penghormatan. Dalam hal ini diperlukan tata cara perawatan tersendiri karena sudah tentu akan berbeda dengan perawatan kolam-kolam pada perumahan pribadi.
Hal ini seringkali disepelekan oleh pihak pengelola perawatan kolam. Mereka memukul rata (gebyah uyah) tata kelola perawatan tersebut. Sehingga banyak pihak pengelola gedung atau Building Management merasa kecewa dengan banyak jasa perawatan kolam apartement.
Pada dasarnya wajar saja, jika setiap customer menuntut maksimalnya sebuah karya. Karena customer juga merasa bahwasannya merekapun menanggung biaya yang harus dibayarkan.
Tentunya jika masih dalam tahap-tahap yang wajar dan tetap mengedepankan hak dan kewajiban masing-masing. Sebab diantara penjual dan pembeli, termasuk penyedia jasa dan pihak pemakai jasa, terdapat nilai-nilai sosial yang harus diperhatikan bersama agar saling memberikan manfaat dan keuntungan.
Hal inilah yang menjadi sebuah pembatasan hak dan menuntut berlakunya pemenuhan kewajiban di antara kedua belah pihak. Sebab tidak ada salah satu pihakpun yang mau mengalami sekecil apapun kerugian. Jika hal tersebut ditawarkan.
Baik itu kerugian material, moril, waktu dan banyak hal yang tentunya kadangkala justru menjadi sebuah perselisihan. Bahkan bisa berkelanjutan menjadi maslah yang panjang, sehingga memerlukan pihak ketiga untuk menengahi dan menyelesaikan masalah tersebut.
Hanya sebuah pengharapan, semoga saja permasalahan tersebut tidak akan pernah menimpa para perawat kolam seperti kami. Sebab setiap permasalahan tentunya akan dapat dimusyawarahkan dengan baik dan diputuskan dengan bijaksana, agar tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar lagi.
Oleh karena itu, komitmen kami adalah akan senantiasa memperbaiki seluruh sistem untuk mengedepankan pelayanan yang lebih baik lagi.
Perawatan Kolam Apartement. 5 Tips Terbaik !!
Perawatan kolam apartement pada dasarnya tidak serumit seperti apa yang kita fikirkan. Pola perawatannya juga tidak jauh berbeda dengan pola perawatan kolam pribadi. Hanya tata caranya saja yang sedikit berbeda.
Bagaimana agar perawatan kolam apartement bisa berjalan dengan lancar dan baik?
Mari kami tuntun anda agar perawatan kolam apartement anda berjalan mulus. Ini tipsnya…
Siapa anda?
Anda harus mengenali diri anda sendiri lebih dahulu. Karena andalah yang terbaik dari sekian banyak perawat kolam. Maka dari itu pihak customer tidak pernah salah memilih anda untuk dibebani sebuah tanggungjawab yang tentunya besar dan sangat penting ini (menurut kami).
Dari sisi moril ini, anda sudah membawa perbekalan yang cukup untuk melakukan perjalanan ke depan. Tinggal langkah berikutnya menentukan berhenti atau tidaknya perjalanan selanjutnya.
Apa yang bisa anda berikan?
Anda sudah membekali diri anda dengan semangat. Tapi apakah sudah cukup ilmu yang bisa anda berikan untuk pihak apartement sebagai calon customer anda? Anda akan menuntut sebuah upah dari jasa anda.
Namun sudah tentu sebaliknya. Anda harus memberikan pelayanan yang prima dengan segala solusi pada setiap permasalahan yang ada pada objek yang anda kerjakan. Penguasaan pengetahuan dan tehnik pada sistem perkolaman akan dituntut lebih banyak.
Di manakah anda?
Customer memang bukanlah raja. Namun mereka tentu akan mencari dan membutuhkan anda ketika masalah perawatan kolam tidak berjalan dengan semestinya.
Waktu tersebut merupakan saat yang tepat bagi anda menunjukkan siapa anda. Jangan sampai anda melarikan diri dari masalah. Hal ini akan mendekatkan anda terjerumus pada lubang kehancuran anda.
Bagaimana anda?
Anda adalah pembawa solusi untuk permasalahan mereka. Bukan sebaliknya. Justru hanya memberikan permasalahan yang baru dengan kehadiran anda.
Customer anda akan menuntut anda menjadi perawat kolam apartement yang handal. Yang mengenali seluk beluk perkolaman dan memberikan kontribusi tinggi bagi kepentingan customer anda.
Mengapa harus memilih anda?
Anda memiliki segalanya. Dan tidaklah salah jika customer anda menjatuhkan pilihan yang tepat pada anda. Karena anda akan memberikan yang terbaik dengan apa yang anda miliki sekarang ini.
Kesimpulannya
Tata cara perawatan kolam apartement yang baik akan membuat pihak Building Management merasakan pelayanan yang optimal. Kesalahan kecil akan menjadi besar jika anda salah bertindak dan tidak paham dengan apa yang mereka harapkan dari anda.
Pemahaman yang baik akan menuntun kita pada proses kerja yang baik. Sehingga suatu waktu nanti tentu akan memberikan dampak yang baik pula pada kehidupan kita di masa depan.
Masalah rejeki sudah ada yang mengaturnya. Besar kecilnya ditentukan dari hati kita menerima rejeki tersebut dan memanfaatkannya dengan melakukan hal-hal yang lebih baik lagi.
Selamat mencoba, semoga sukses !!
Note:
- Jika Anda merasa ahli dalam bidang perkolaman dan Anda ingin bergabung dengan kami. Silahkan kunjungi website resmi kami. Atau hubungi nomer telepon yang tertera di pojok kanan halaman ini.
- Kirimkan CV Anda ke alamat kami di sini.