LED Lamp: Aksesoris Kolam Renang, Solusi Baru !!

Kolam Renang Minimalis anda mungkin saja membutuhkan bermacam aksesoris pendukung, salah satunya LED Lamp. Anda pernah melihatnya bukan? Ya, lampu yang berada pada dinding kolam renang.

Dari beberapa macam aksesoris kolam renang, lampu ini merupakan aksesoris yang mendukung nilai keindahan dan warna warni kolam renang. Kebutuhan pemilik kolam renang pada lampu ini ketika mereka ingin mendukung desain kolam renang minimalisnya bertaburan dengan cahaya.

Karena efek cahaya dari lampu LED ini akan menimbulkan cahaya yang berkilauan pada air. Begitu pula halnya dengan lingkungan kolam yang sudah tentu akan mengikuti efek bayang-bayang air kolam renang. Area kolam renang anda menjadi lebih terang.

Jika anda memerlukannya, kami merekomendasikan jenis LED Lamp ini untuk pemakaiannya di kolam renang anda. Karena anda akan merasakan keuntungan yang lebih. Daripada ketika anda memakai lampu kolam renang biasa.

 

LED Lamp itu Apa sih?

Mungkin cara kami menerangkan lampu LED ini tidak sedetail ahli tehnik kelistrikan maupun ahli fisika. Karena kami hanya seorang ahli kolam renang.

LED merupakan singkatan dari Light Emitting Diode. Yang memiliki pengertian dalam bahasa Indonesianya adalah pancaran cahaya yang dihasilkan dari sebuah dioda atau semi konduktor.

LED Lamp ini tidak memerlukan pemanasan filamen seperti halnya lampu pijar biasa. Sehingga lampu LED ini tidak memberikan efek panas pada ruangan pembungkusnya.

Warna yang dihasilkan oleh lampu ini bergantung pada bahan atau material yang digunakan untuk membuat dioda dan juga panjang gelombang cahaya tersebut. Dan kami tidak akan mengulasnya, jadi anda silahkan mencari rujukan tersebut sendiri.

 

LED Lamp

 

Apa Kaitannya dengan Kolam Renang?

Lampu kolam renang merupakan bagian dari aksesoris yang dialiri arus listrik dan bersinggungan langsung dengan air. Karena penempatannya harus di bawah permukaan air untuk menerangi bagian dalam kolam renang.

Lampu kolam renang yang menggunakan lampu pijar biasa seringkali melelehkan bagian rumah lampu atau fitting. Kebanyakan dari rumah lampu yang beredar di pasaran dibuat dari bahan yang tidak tahan panas. Dan penggunaan lampu pijar menimbulkan panas yang tentunya berlebihan.

Hal inilah yang harus kita hindari. Yang terkadang membuat khawatir, hal tersebut bisa mengakibatkan kecelakaan yang fatal baik pada kolam renang tersebut maupun penggunanya jika lampu mengalami kerusakan atau kebocoran.

Nah, hal inilah yang wajib diperhatikan oleh para owner yang menggunakan lampu kolam. LED Lamp ini merupakan jawaban dari kekhawatiran kita. Dan lampu ini akan cocok sekali untuk desain kolam renang minimalis anda.

 

LED Lamp_U

 

LED Lamp. Apa Kelebihannya?

Memang LED Lamp terkesan harganya mahal. Namun jika kita bandingkan dengan banyaknya manfaat dan keuntungan yang bisa diperoleh, tentunya kita harus berpikir ulang.

Apa sih kelebihan dari LED Lamp ini, hingga kami bersikukuh merekomendasikannya kepada anda?

A. Penghematan energi listrik

LED Lamp ini hanya cukup membutuhkan beberapa watt arus listrik untuk menyala seperti halnya nyala lampu pijar dengan ratusan watt. Ada sisi penghematan biaya untuk tagihan rekening listrik.

B. Tidak merubah suhu disekitarnya

LED Lamp ini tidak akan mempengaruhi suhu kolam renang anda. Karena jenis lampu ini tidak menciptakan panas. Sudah pasti kesejukan air kolam renang anda akan tetap seperti yang anda harapkan.

C. Mampu bertahan dengan waktu lebih lama

Lampu jenis ini memiliki kualitas di atas lampu jenis lain. Pemakaian dalam waktu yang lebih lama dapat anda rasakan ketika anda mencoba menggunakannya pada kolam renang anda. Di sisi lain anda tidak akan direpotkan dengan seringnya mengganti bola lampu kolam renang. Penghematan waktu dan biaya pembelian bola lampu akan didapatkan.

 

Mungkin ini saja yang bisa kami deskripsikan. Semoga rekomendasi kami ini bisa memberikan sebuah manfaat untuk kolam renang kesayangan anda.

Jika anda memerlukan konsultasi dan bantuan kami, silahkan kunjungi website resmi kami. Namun jika anda berniat membelinya, anda bisa mencarinya di Toko kolam renang terdekat.

Atau bisa memesan pada kami dengan cara hubungi nomer telepon di pojok kanan atas pada halaman ini. Stok kami sementara ini sebagai berikut :

 

Similar Articles

Sistem Sirkulasi Overflow... Sistem sirkulasi Overflow merupakan salah satu dari sistem sirkulasi kolam. Baik kolam renang, kolam ikan, kolam gedung, kolam taman dan kolam lainnya. Sebuah sistem sirkulasi kolam yang memperbarui
Kolam Renang Semi Overflo... Kolam renang semi overflow menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menunjang kebutuhan manusia akan olah raga. Mungkin salah satunya adalah termasuk anda dan keluarga. Dan ketika anda memahami sistem ini, maka
LED Lamp: Aksesoris Kolam... Kolam Renang Minimalis anda mungkin saja membutuhkan bermacam aksesoris pendukung, salah satunya LED Lamp. Anda pernah melihatnya bukan? Ya, lampu yang berada pada dinding kolam renang. Dari
Tipe Rectangular: Desain ... Tipe Rectangular merupakan salah satu di antara bentuk rujukan pada pembuatan kolam renang. Bentuk kolam renang yang menjadi dasar atas bentuk yang lainnya. Tentunya anda sering sekali
Efek Samping Chlorine: Ch... Efek samping chlorine sebagai salah satu bahan kimia pada pemakaian maintenance kolam renang seringkali menjadi pertanyaan banyak orang. Masih banyak penggunanya yang belum mengerti dan memahaminya. Jadi
Experience Learning 2016 ... Experience Learning merupakan salah satu agenda tahunan DIMULTI POOL. Yang kebetulan pada tahun 2016 ini dilaksanakan pada tanggal 16 -17 April di salah satu lokasi Puncak, Bogor, Jawa
Jacuzzi, Menghadirkan Kes... Jacuzzi bisa kita jumpai di tempat-tempat terapi maupun Spa, sebagai salah satu media alternatif untuk menghilangkan kepenatan rutinnya beraktivitas. Ya, Jacuzzi mampu memberikan suasana nyaman dan terapi tubuh bagi para

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *